Belanja Bulanan Lebih Untung di TM Agung Podomoro.


Siapa sih disini yang gak suka belanja? bukan cuma untuk memuaskan hasrat dan memanjakan mata, belanja juga sangat kita butuhkan untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Biasanya kalian kalo belanja, lebih memilih belanja tiap bulan, mingguan, atau malah belanja kalo lagi perlu doang? Emak-emak zaman sekarang sih kayaknya lebih banyak yang belanja bulanan ya, soalnya jauh lebih hemat dan lebih efektif waktu juga sih. Apalagi kalo lagi ada promo, bisa langsung diborong buat persediaan sebulan, jadi makin hemat deh. Jadi gak heran kalo kata "Belanja Bulanan" itu udah mendarah daging di masyarakat Indonesia. Apalagi saat ini belanja kian digemari oleh semua kalangan gara-gara adanya toko online yang marak tersebar di internet.



Meskipun belanja online terasa lebih mudah, tapi saya rasa kita gak akan selalu bisa mengandalkannya untuk memenuhi kebutuhan bulanan deh. Apalagi kalo belanja offline itu kita bisa mendapatkan pengalaman yang lebih nyata juga, bisa sekalian menyegarkan pikiran gitu. Selain itu, ada hal yang gak akan bisa kita dapatkan jika berbelanja online, yaitPesona 5 M yaitu Melihat, Merasakan, Mencoba, Menawar, Makan-Minum, yang menjadi kenikmatan tersendiri saat berbelanja. Apalagi saat ini ditambah dengan adanya TM Agung Podomoro yang menawarkan kita pengalaman berbelanja menyenangkan ditambah dengan promo-promo yang menarik sehingga kita bisa lebih menghemat uang belanja bulanan kita.

Buat kalian yang masih belum tau apa itu TM Agung Podomoro, Jadi TM Agung Podomoro ini tercipta berkat sinergi brand di bawah payung Trade Mall (TM) atas 10 pusat perbelanjaan yang dilakukan Agung Podomoro Group. TM yang saat ini sudah tersebar di Jabodetabek dan Balikpapan ini bermakna luas tergantung dari layanannya, bisa Trade Mall, Trend Mall, Tools Market, atau Textile Market.  Sinergi tersebut untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan nilai tambah kepada pengunjung serta meningkatkan daya saing bisnis ruang ritelBerbeda dengan konsep mall yang lebih fokus menjual barang-barang branded terkenal, sedangkan trade mall berbasis pada kumpulan kios-kios usaha kecil menengah (UKM) yang menawarkan berbagai macam kualitas barang. 

Agung Podomoro Grup melakukan perubahan brand menjadi TM ini untuk lebih mendekatkan masyarakat terhadap produk-produk Agung Podomoro yang tersebar di Indonesia, khususnya Jakarta dan Balikpapan. Dengan diawali dengan sinergi promosi. Jadi TM yang bermakna Trade Mall antara lain Mangga Dua Square, The Plaza Balikpapan, dan Blok M Square. Sedangkan Plaza Kenari Mas, LTC Glodok dan Harco Glodok masuk kategori Tools Market. Trend Mall disematkan untuk pusat perbelanjaan Seasons City, Kalibata City dan Thamrin City. Untuk Blok B Tanah Abang adalah Textile Market. 

Pengelola Trade Mall (TM) Agung Podomoro juga terus melakukan kampanye Belanja Untung di seluruh TM Agung Podomoro dengan menggelar TM Vaganza periode 2. Program TM Vaganza periode kedua ini merupakan kelanjutan dari TM Vaganza 2016 yang telah berhasil mengumpulkan hampir satu juta kupon belanja. Mereka melanjutkan program TM Vaganza 2 ini dengan tema Belanja Untung. Diharapkan, program pengundian belanja berhadiah ini tetap menarik animo para costumer loyal dari berbagai lapisan masyarakat untunk dapat langsung berbelanja ke Trade Mall Agung Podomoro. Untuk hadiahnya yang akan diundi setiap bulan Sepeda motor, mesin cuci, tv samsung, kulkas samsung, smartphone samsung, rice cooker sampai dengan voucher belanja, tidak hanya hadiah tersebut, podomoro kali ini juga memberikan hadiah utama 1 unit apartment di Podomoro Golf View dan 1 unit toyota fortuner. 

TM Vaganza diadakan sebagai bentuk apresiasi terhadap para tenan dan pengunjung TM Agung Podomoro. Program kedua ini, digelar dengan mengedepankan inovasi sehingga semua pihak yang berbelanja bisa untung. Dari 9 jaringan Trade Mall Agung Podomoro, 7 berpartisipasi dalam program TM Vaganza-2 2017, yakni TM Lindeteves Trade Center (LTC) Glodok, TM Thamrin City, TM Plaza Kenari Mas, TM Blok B Tanah Abang, TM Mangga Dua Square, dan TM Plaza Balikpapan, dan TM Blok M Square. Dua lainnya, TM Seasons City Latumeten dan Harco Glodok tidak ikut dalam program ini, karena Latumenten sebagai Wedding Mall dan Harco belum beroperasi. Jadi setiap pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp100 ribu (berlaku kelipatan) di delapan TM itu berhak menukarkan struk belanjanya dengan satu kupon undian yang diundi setiap bulan. TM Vaganza Periode kedua ini sendiri sudah berjalan dari tanggal 1 Maret 2017 kemaren dan akan berakhir pada 13 Desember mendatang.



Buat kalian yang masih belum beruntung di periode yang sekarang atau masih belum ada kesempatan buat ikutan, kalian jangan khawatir karena program serupa dipastikan akan digelar di tahun-tahun berikutnya dan dengan hadiah yang lebih menarik lagi. Selain program hadiah terebut, dengan berbelanja di TM Agung Podomoro juga kita bisa merasakan berbagai program lain yang siap memanjakan kalian, seperti pameran produk yang digelar rutin sepanjang tahun, dan layanan-layanan gratis yang siap kalian loh, seperti service dan cuci motor gratis.
Nah jadi buat kalian yang pengen ngerasain pengalaman berbelanja bulanan secara nyata, tapi juga bisa mendapatkan untung lebih, kalian bisa langsung mengunjungi TM Agung Podomoro terdekat. Apalagi kalo kalian ada di Jakarta sih, enak banget, tinggal pilih aja mau kemana. Semakin sering kalian berbelanja, semakin besar juga kemungkinan kalian bisa memenangkan undian TM Vaganza yang memberikan banyak hadiah menarik untung diberikan kepada pelanggan setia.
SHARE

Khusairi Abdy

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment